HP Perkenalkan Jajaran Notebook Terbaru

769 views

Cirebon InternetCirebon Internet - HP mengumumkan jajaran notebook terbaru, yang ditujukan untuk kelas bisnis, profesional dan penggemar game. Jajaran notebook yang diluncurkan yaitu HP Elite X2, HP Elite Pavilion Gaming, HP EliteBook Folio, HP Spectre x360, HP Envy 13 dan HP 11.

"Milenial dan Gen X menuntut secara desain. Tidak hanya itu, work style saat ini menuntut kerja secara grup dimana dibutuhkan daya tahan baterai yang tinggi, serta keamanan," kata Hendry Widjaja, PC Category Director HP Inc. Indonesia, Rabu.

"Secara mobility pun, produk-produk ini mempertimbangkan BYOD yang membantu mobilisasi secara kerja untuk menggantikan notebook yang biasanya hanya tinggal di kantor untuk dibawa kemana-mana," sambung dia.

iklanaila336x280Cirebon Internet - Hendry menjelaskan, HP Elite X2 mengusung ketebalan 8mm, menggunakan aluminium cutting dari lembaran besar, yang menjamin ketahanan dan diklaim mampu membuang panas dengan baik.

"Aluminium keyboard lebih firm untuk mengetik. Semua didesain untuk enterprise security, serangan virus akan recover sendiri," kata dia.

Sementara itu, HP Elite Book mengusung ketipisan 12mm dengan engsel 180 derajat dan display 4K. "Lebih tipis dibanding Mac, secara security juga sudah terjamin," ujar Hendry.

Cirebon Internet - Seperti namanya, HP Spectre x360, dapat diputar 360 derajat, sedangkan HP Envy13 ketika dibuka tidak kelihatan engsel, dan keyboard naik sedikit.

Tidak hanya itu, HP juga meluncurkan notebook gaming HP Pavilion Gaming. Berbeda dari notebook gaming kebanyakan, HP menghadirkan produknya dengan warna berbeda.

"Produk gaming sangat mahal untuk hardcore gaming, kami meluncurkan notebook gaming untuk mainstream gaming dengan harga lebih terjangkau," kata Hendry.

"Produk gaming kebanyakan cenderung berwarna merah. Dari survey kami, tren terbaru adalah warna hijau," tambah dia.

Cirebon Internet - HP juga melengkapi jajaran notebook terbarunya dengan HP 11 yang ditujukan untuk pasar low-end dengan hargaa Rp 3.299.000 yang dilengkapi dengan Windows 10 dan Office 365.

(Sumber: AntaraNews)

Tags: #Gadget #HP #Notebook