Sambut libur panjang, Google ucapkan Selamat Hari Libur lewat Doodle

622 views


cirebon internetCirebon Internet -
Setelah kemarin kita lihat Google merayakan Hari Ibu Nasional di Indonesia, hari ini (23/12) Google kembali tampil beda dengan adanya Doodle Selamat Hari Libur. Jika Anda membuka Google.co.id, maka ada sebuah gambar hewan yang berwarna warni.

Selama bertahun-tahun, Google hampir tak pernah melewatkan hari spesial dengan berbagai animasi cantik dan lucu. Adanya Google Doodle spesial hari libur ini tidak hanya untuk di Indonesia, tetapi juga beberapa negara lainnya yang merayakan libur, seperti Jepang, Australia, Singapura, Korea Selatan, dan masih banyak lagi.

iklanumawifi250x250Cirebon Internet - Animasi Google hari ini merupakan rancangan Google dengan artis Robinson Wood, yang juga telah menciptakan beberapa animasi yang terinspirasi dari seni merangkai kertas (papercraft) dan sepertinya akan berlanjut hingga Hari Natal.

Ketika Anda meletakkan kursor di animasi ini, Anda akan menemukan tulisan 'Selamat Hari Libur!' atau 'Tis the Season!' jika Anda menggunakan browser berbahasa Inggris.

Cirebon Internet - Tentu saja, animasi Google ini merupakan salah satu cara Google untuk merayakan hari libur yang panjang karena Hari Natal dan perayaan tahun baru 2016. Di Indonesia sendiri, anak sekolah juga merayakan libur akhir semester, hingga beberapa minggu ke depan.

(Sumber: Merdeka) - Cirebon Internet

Tags: #google #Google Doodle #internet