Sambut Valentine, Opera Buat Film Pendek Interaktif Tentang Cinta

1189 views


cirebon internetCirebon Internet -
Februari menjadi bulan yang identik dengan cinta. Di bulan penuh cinta ini, Opera yang merupakan salah satu perusahaan berbasis internet asal Swedia, menyambutnya dengan membuat film pendek bertema cinta berjudul “Arah Kisah Kita”.

Menurut Ivollex Hodiny, Growth Director Opera di Asia, film ini menunjukkan bagaimana kecanggihan teknologi di era digital dan internet ini, mampu membantu penggunanya untuk saling terhubung satu sama lain.

iklanaila336x280Cirebon Internet - “Film ini menjadi salah satu bagian dari komitmen Opera untuk berkomunikasi dengan para penggunanya di Indonesia, khususnya anak muda melalui konten video yang menarik dan interaktif,”

Gina S Noer, penulis naskah Arah Kisah Kita, mengakui bahwa film pendek ini, menunjukkan bagaimana internet dan rasa keingintahuan, mampu membuat seseorang menemukan cerita-cerita lain dalam hidupnya.

Cirebon Internet - Film pendek Arah Kisah Kita sendiri, di sutradarai oleh Salman Aristo, serta dibintangi oleh Ge Pamungkas (Okta) dan pengiat sosial media Clairine (Olivia). Film ini sudah diluncurkan melalui www.micropage.opera.com/arahkisahkita.

Menariknya akhir cerita film pendek ini, ditentukan secara interaktif melalui voting para penonton. Pihak Opera sudah menyiapkan beberapa versi pilihan akhir cerita, yang sudah dibuat oleh para Youtubers.

Cirebon Internet - Penonton bisa memilih ending cerita tersebut melaui microsite Arah Kisah Kita. Hasil votingnya film tersebut akan dipertontonkan pada 14 Februari, bertepatan dengan hari kasih sayang.

(Sumber: Selular)

Tags: #internet #Opera