Bagaimana Jalankan Android di Semua Komputer?

809 views


iklanmentarihosting728x90Cirebon Internet - Bagaimana jika Anda ingin menjalankan sebuah aplikasi Android di komputer, baik laptop atau desktop. Apa yang harus Anda lakukan? Satu opsi, yakni segera unduh Remix OS dan jalankan secara gratis disemua PC yang Anda pilih untuk menjalankan Android.

Remix OS sudah banyak dibicarakan sejak tahun lalu. Dengan memakai Remix OS, Anda dapat menjalankan Android di semua komputer, sama menyenangkannya dengan menjalankan Windows di semua komputer.

iklanumawifi250x250Cirebon Internet - Jide, perusahaan yang didirikan mantan petinggi Google, sebelumnya memproduksi hardware spesial untuk Remix OS. Tapi kini perusahaan ini membuat Remix OS gratis dijalankan siapa saja yang ingin menggunakan Android di PC-nya.

Terhitung per 12 Januari 2016, Anda bisa mengunduh Remix OS dari Jide lalu menjalankannya di semua komputer x86. Selain itu, Anda perlu FAT32 USB 3.0 flash dribe dengan free storage sekitar 8GB untuk menyimpannya. Jika sudah terunduh, tinggal restart komputer Anda lalu boot langsung dari USB drive tersebut.

Cirebon Internet - Nah, Android segera bisa dijalankan di komputer Anda. Selalu simpan drive penyimpanan tadi, tinggal colok ke komputer manapun jika ingin menggunakan Android di komputer tersebut. Bahkan di laptop besutan Apple, MacBook.

Anda akan dapat login ke account Google Anda, menginstal aplikasi, dan melakukan semua yang Anda biasa lakukan pada smartphone atau tablet yang menjalankan Android, tapi kali ini Anda melakukannya dengan bantuan keyboard dan mouse di PC atau laptop. Menarik bukan.

Cirebon Internet - Saat ini, Remix OS 2.0 masih berbasis Lollipop. Sementara versi Marshmallow akan segera menyusul. Selamat mencoba.

(Sumber: Telsetnews) - Cirebon Internet

Tags: #Android #Tutorial