Axioo Hadirkan M4U+ dan M4P+

762 views


cirebon internetCirebon Internet - Setelah meluncurkan smartphone PICOphone M4U dan M4P pada pertengahan tahun 2015, kini Axioo menghadirkan M4U+ dan M4P+. Axioo mengoptimalkan kedua varian baru ini pada sisi RAM dan kamera dari versi sebelumnya.

Sebelumnya, Axioo membekali RAM DDR2 pada M4U. Kini M4U+ hadir dengan RAM DDR3 sehingga menjadikan kinerja dapur pacu yang lebih optimal dan stabil, membuat aktivitas pengguna lebih cepat dan mengasyikkan.

iklanagianet336x280Cirebon Internet - Pengguna tak perlu merasa takut nge-lag, karena meskipun M4U+ didukung RAM 1GB akan tetap berjalan dengan stabil dan optimal dengan DDR3. Begitu juga M4P+ yang sejak awal telah hadir dengan prosesor DDR3 dengan RAM lebih besar yakni 2GB.

“RAM dengan DDR3 dapat membuat kinerja M4U+ dan M4P+ terasa lega, mampu berjalan lebih cepat dan mengasyikkan. Pengguna akan merasa nyaman saat membuka berbagai aplikasi secara bersamaan. Jadi pengguna merasa puas dan bangga menggunakan M4U+ dan M4P+ dari Axioo sebagai produk asli buatan anak bangsa Indonesia,” ungkap Samuel Lawrence, CEO Axioo Indonesia.

Cirebon Internet - Selain optimalisasi pada dapur pacu, Axioo juga mengoptimalkan fitur kamera. Dengan menggunakan sensor BSI2 pada smartphone M4U+ dan M4P+. Kedua smartphone tersebut memiliki resolusi kamera belakang yang sama, yakni 8MP.

Perbedaannya pada kamera depan dimana M4U+ memiliki resolusi 2MP, sedangkan M4P+ beresolusi 5MP.

Cirebon Internet - “Dengan optimalisasi RAM dan kamera yang lebih baik dan dapat diandalkan, M4U+ dan M4P+ dapat dikatakan sebagai smartphone berkualitas dikelasnya. Dan Smartphone berkualitas ini hadir dengan harga terjangkau, hanya Rp. 1.599.000,- untuk M4P+ dan Rp. 1.149.000,- untuk M4U+.,” jelas Samuel.

(Sumber: Telsetnews) - Cirebon Internet

Tags: #Android #Axioo #Gadget #Smartphone